Profil Biodata Cita Citata Lengkap Beserta Agamanya

Biodata Cita Citata dapat anda lihat di website sederhana ini yang sebagaimana menyajikan biodata dan profil artis dari berbagai kalangan artis papan atas di indonesia baik itu penyanyi, model, atau aktor/aktris pemeran film, dengan tujuan untuk memberikan sebuah informasi  fakta menarik mengenai profil dan biografi artis idola anda tentunya dengan sangat lengkap mulai dari nama asli, tanggal lahir, alamat, hoby, agama dan lain lain.

Namun selain lengkapnya biodata artis tersebut, saya juga menyediakan sebuah foto artis bersangkutan yang mungkin saja anda ingin mengoleksinya untuk di jadikan wallpaper di handphone atau di upload ke sosial media anda, ngomong-ngomong masalah sosial media seperti facebook, twitter dan sebagainya, disini saya juga menyediakan facebook atau fanspage artis favorit anda dan jangan lupa follow twitter, path dan instagram Cita Citata supaya bisa mengetahui aktifitasnya.
Sebelumnya terlebih dahulu saya beritahukan bahwa blog   abukasa.blogspot.com   tidaklah menaruh atau juga menyimpan file mp3 dan video dari artis yang bersangkutan dengan url atau link   http://abukasa.blogspot.com/2016/01/biodata-lengkap-dan-foto-artis-cita.html   namun website sederhana ini hanyalah menyediakan berupa biodata yang di lengkapi dengan sebuah foto terbarunya, supaya tidak berlama-lama lagi mari lihat langsung biodatanya di bawah ini.


Biodata Lengkap Cita Citata
Nama Lengkap Cita Rahayu
Nama Lain Cita Citata
Tanggal Lahir 14 Agustus 1994
Tempat Lahir Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama Islam
Pekerjaan Penyanyi, Aktris
Genre Dangdut
Tahun Aktif 2014 - Sekarang
Tinggi Badan 155 cm
Berat Badan 40 kg
Instagram / Iconosquare iconosquare.com/cita_citata
Twitter twitter.com/cita_citata
Instagram instagram.com/cita_citata

Karier Cita Citata
Cita Citata mulai menggeluti dunia musik dengan singel Kalimera Athena ciptaan Doel Sumbang. Pada saat kelas 4 sekolah dasar, ia sudah menyanyi dangdut di acara resepsi pernikahan dengan Gemilang Abdi Pratama.

Sejak SMA, ia mulai menyanyi pop. Kemudian ia mulai bernyanyi musik jazz. ia mengawali kariernya sebagai penyanyi jazz, namun bergabung dengan Soni Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Ia merilis singel yang berjudul Sakitnya Tuh Disini dikarenakan putus cinta dengan Gemilang atau yang akrab di panggil "Shahmi".

Ia mengaku sangat terkejut sekaligus bangga dengan pencapaiannya, dia tak mengira lagu dangdut itu bisa di gemari masyarakat Indonesia. Dalam beberapa minggu, lagu Sakitnya Tuh Disini langsung berada di posisi puncak tangga lagu dangdut indonesia.

Singel Cita Citata
  • Kalimera Athena
  • Perawan Atau Janda
  • Sakitnya Tuh Disini
  • Goyang Dumang
  • Aku Mah Apa Atuh
  • Meriang ( Merindukan Kasih Sayang )
  • Bersyukurlah
  • Jamur ( Janda Di Bawah Umur )
  • Jangan Ganggu Pacarku
  • Kau Tercipta Untukku

Album Cita Citata
  • Sakitnya Tuh Disini (2014)

Sinetron Cita Citata
  • Diam Diam Suka : Cinta Lama Bersemi Kembali

FTV Cita Citata
  • Sakitnya Tuh Disini ( bersama Eza Gionino )

Koleksi Foto Cita Citata


Demikian informasi seputar Profil Biodata Cita Citata yang bisa saya sampaikan untuk anda, mohon maaf apabila ada kesalahan dalam tulisan atau kurang lengkapnya penyajian biodata ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang mengidolakannya terutama bagi anda yang telah membuka website ini, sekian dan terima kasih.
Lihat juga : Cristiano Ronaldo Biography and Facts