Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tercinta

Kata Rindu merupakan kata-kata yang biasanya sering di ucapkan kepada pacar atau sahabat yang sulit untuk bertemu karena keberadaannya yang jauh dari jangkauan ataupun karena kesibukan dari masing - masing, maka tidak heran jika kita melepas rindu hanya dengan kata-kata saja tanpa melakukan pertemuan yang begitu di dambakan. Bagi anda para pasangan kekasih terutama untuk anda yang sedang melakukan hubungan jarak jauh atau bahasa gaulnya long distance relationship janganlah cemas dan bimbang karena pada postingan kali ini kami sudah menyediakan beberapa untaian kata kata rindu untuk di ucapkan kepada kekasih tercinta supaya jalinan kasihnya semakin erat.

Terkadang kata kata rindu romantis sering  juga kita ucapkan kepada seorang mantan kekasih yang masih sangat kita rindukan dan kini hanya menjadi sahabat saja. Nah, seperti yang sudah kami sebutkan di atas pada kesempatan kali ini kami menyajikan kata kata rindu buat pacar tercinta yang bisa anda katakan atau samppaikan kepada pasangan atau seseorang yang spesial bagi anda melalui telpon, voice note atau bisa juga di kirimkan lewat social media terkini yang paling banyak digunakan seperti blackberry messenger,facebook , line, twitter dan social media lainnya. Supaya dan berlama lama lagi silahkan simak saja danda pilih puluhan bait kata kata rindu paling romantis buat pacar tercinta yang tertera di bagian bawah ini.

Ada saatnya kamu mengerti bahwa tak ada orang yang bisa menghargaimu dan merindukanmu sedalam yang aku lakukan.

Dalam cinta, temukan dia yg tak takut mengakui dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi dia mampu perlakukanmu dengan sempurna.

Merindukanmu adalah hal yang menyakitkan, namun apalgi yang bisa kulakukan selain memendam dan diam.. ?

Jarak itu bukan hambatan bagi hubungan kita, tapi adanya jarak bisa melatih kesabaran didalam hubungan kita, namun jarak adalah penguat hubungan kita, agar terus saling percaya dan setia.

Ketika aku sadar, bahwa aku hanya bisa merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam...diam-diam aku terluka dan diam-diam aku kecewa.

Merindukanmu dan selalu mendoakanmu yg terbaik, itulah cara sederhanaku, mencintaimu dari kejauhan.

Biarkan waktu yang membuatku lelah dengan sendirinya karena merindukanmu, meski kau tak pernah merindukanku, tapi aku selalu meluangkan waktuku tuk merindukanmu.

Merindukanmu tanpa pernah bertemu denganmu sama halnya dengan menciptakan lagu yang tak pernah ternyanyikan.

Rindu yang kian menikam, seiring waktu yang larut dalam keheningan malam.Terlebih aku merindukanmu sebagai tempatku pulang.Aku masih merindukanmu, disini.. meskipun kenyataannya kau bukan milikku lagi.

Aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku. Aku sangat merindukanmu, itu yang ada di otakku saat ini.

Aku hanya berpura-pura mengacuhkanmu, mengabaikanmu, namun dalam hati kecilku, aku sungguh-sungguh merindukanmu.

Mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata, dan berharap bertemu secepatnya.

Maafkan aku, yang tak mampu untuk berhenti, merindukanmu, semoga kamu sedang merindukanku seperti aku disini merindukanmu.

Sayang inilah yang selalu aku rasakan setiap hari, aku merindukanmu tanpa pernah berhenti, tanpa pernah kenal waktu.

Ada saatnya kamu akan merindukanku, sedalam dan sesering aku merindukanmu, hanya saja waktunya belum datang.

Pernahkah engkau merindu, seperti ku merindukanmu ? Aku masih tetap merindukanmu meski ku tau kau mengabaikan rinduku. Jujur , aku memang tak bisa membohongi diriku sendiri.

Aku sedang merindukanmu saat ini, besok , ataupun seterusnya aku selalu memikirkanmu, merindukanmu, bahkan menyayangimu dalam diamku.

Kamu sajakku yang tersampaikan lewat banyak bahasa di alam semesta. Andai kamu ada disini sekarang mungkin aku akan memelukmu dan berkata, "Aku merindukanmu" Aku butuh pelukanmu untuk menenangkanku, jika aku sedang menangis karena merindukanmu.

Bagaimana aku tak merindukanmu, bila setiap kututup mata, selalu ada kamu dan senyumanmu yg manis itu.

Selain mencintaimu dalam diam, merindukanmu tanpa pengungkapan, dan menatapmu dari jauh; aku bisa apa lagi ya?

Seandainya melupakanmu semudah merindukanmu, pasti tidak akan sesakit ini Mungkin saat ini kamu mengabaikan aku. Tapi disaat aku mulai lelah untuk merindukanmu dan pergi. Kamu yang akan mencariku. Selalu disaat yang sama aku merindukanmu.

Disaat hujan, disaat mau tidur dan bangun tidur. Masih dalam hati kecilku, aku masih merindukanmu Maafkan aku yg tak mampu untuk berhenti merindukanmu.

Merindukanmu.... mungkin suatu perjalanan yang tanpa tujuan. Sebab kau tak pernah memberiku alamat dengan kepastian. Entah dimana, Dirimu berada Hampa terasa hidupku tanpa dirimu, Apakah disana, Slalu rindukan aku Seperti diriku yang slalu merindukanmu.

Bagai kupu-kupu terbang nan jauh mencari tempat yang indah, mencari setiap sudut rasa cinta itu berasal, terpejam menghayati setiap rasa yang hadir manakala kau jauh dari mataku.

Kucoba menyusuri jalan gelap tanpa cahaya dari bintang hatiku yang sembunyi dibalik langit malam, menerang jauh dalam kesendirian yang gelap gulita, wahai kau yang pernah ada dalam hatiku aku sangat merindukanmu meskipun kau tak lagi miliku.

Rindu ini hanya tumpah dalam rasa, tanpa kau tahu dan tanpa kau rasakan akan hatiku yang memendam rindu padamu.

Bayangmu bagai hantu disetiap waktu yang menghantui hidupku yang amat sangat merindukanmu. Mungkin cuma aku yang kangen dan kamu tidak, begitu indahkah hari-harimu hingga kau tak menghubungiku.

Kubiarkan sendiri menaha sepi, tanpa mendengar suaramu, tanpa melihat senyumu, aku yang merindu tanpa kau rasakan kehampaan hari-hariku yang menantimu.

Tak kan kau ketahui cinta ini mendidih seiring rindu yang terus bertambah tanpa tahu bagaimana memadamkannya. Hadirmu bisa datang dan pergi kapan saja, tetapi rindu ini selalu datang tanpa mengenal waktu yang bahkan tak ada sesuatu pun bisa mengusirnya kecuali dirimu.

Mungkin adakalanya diam adalah cara yang terbaik, ketika rinduku sudah tak berarti lagi bagimu. Tak ada yang lebih penting lagi selain mencoba melupakan manakala rinduku ini tak akan mungkin tuk terbalas rindu darimu, rinduku bukan lagi rindumu.

Hatiku dingin tuk memendam rindu, merindukan dirimu tuk menghangatkan hatiku. Hanya sepi yang kurasakan tanpa kau di sisiku, sekalipun sedang berada di tempat keramaian.

Itulah beberapa koleksi untaian Kata Kata Rindu Paling Romantis Buat Pacar Tercinta yang semoga dapat bermanfaat bagi sobat pembaca atau pengunjung pada artikel yang kami dapat sampaikan pada hari ini, kumpulan kata rindu buat pacar atau bisa juga untuk mantan kekasih yang masih di rindukan, mudah-mudahan artikel ini dapat membantu anda sobat pembaca untuk menyampaikan rasa rindu yang sedang anda rasakan. sekian dulu artkel dari kami dan dan tak lupa saya ucapkan selamat mengutarakan rasa rindu kepada seseorang yang sedang anda rindukan.