Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar

Kata Selamat Ulang Tahun - Merayakan hari ulang tahun memang sudah menjadi tradisi bagi sebagian banyak orang dari berbagai kalangan seperti anak anak, remaja, dewasa dan orang tua. Dengan beragam cara untuk merayakan hari ulang tahun misalnya seperti mengadakan pesta ulang tahun yang sangat meriah, saling traktir makan - makan, bikin nasi kuning buat di bagiin ke tetangga dan ada juga yang merayakannya dengan tasyakuran pengajian.

Namun yang paling seru merayakan hari ulang tahun ada di kalangan anak remaja atau pelajar karena cara merayakannya cukup unik dan sangat konyol pula, menurut sepengetahuan dan sepengalaman kami waktu masih jaman sekolahan dulu setiap ada teman yang berulang tahun biasanya dirayakan dengan cara di ikat di pohon atau tiang sambil dilempari dengan telor ayam yang sudah membusuk, dilempari tepung terigu, dan di siram air yang kotor dan bau.

Berbicara masalah perayaan ulang tahun dan anak remaja biasanya yang paling identik adalah menyiapkan surprise buat sang pacar saat hari ulang tahunnya akan tiba, biasanya jauh dari hari sebelumnya kita sudah memikirkan surprise seperti apa yang akan kita berikan, seperti memberikan hadiah atau kado yang indah dengan di iringi kata kata ucapan selamat ulang tahun yang romantis yang di ungkapkan disaat momen spesial hari ulang tahunnya.

Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar

Seperti pada pokok pembahasan artikel yang kami sajikan pada kesempatan kali ini kami akan membahas seputar Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis Buat Pacar yang sengaja kami siapkan untuk anda yang suka kebingungan mencari kata kata selamat ulang tahun buat pacar tercinta. Dibawah ini tersedia beberapa bait kalimat ucapan selamat ulang tahun yang di sukai dan cocok untuk dikatakan kepada kekasih anda.

Sebelum hari ini terlewatkan, ijinkan ku genggam tanganmu, memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan, met ultah belahan hatiku..

Dear you, happy birthday. Kamu tahu, sekalipun usiamu bertambah tua, pelukanmu tidak berubah menjadi dingin. Tetap hangat dan aku menyukainya. Terima kasih sudah menempatkan aku di antara bantal tidur, karena setiap waktu aku bisa datang ke mimpimu. Terima kasih sudah mau memelukku saat sedih dan bahagia.

Di hari bahagiamu sebutkan satu permintaan, dan semoga Tuhan mengabulkan permintaanmu ! dan aku berharap kamu berdoa meminta agar hubungan kita semakin Erat. Selamat ulang Tahun kekasihku ! semoga hari-harimu bahagia selalu.

Malam cintaku, Semoga ini Sms pertama yang terkirim ! Malam-malam bergadang untuk menunggu detik-detik hari bahagiamu. Selamat Ulang Tahun sayang, aku mendoakan yang terbaik untukmu.

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu Selain kata-kata "selamat ulang tahun" Tiada doa yang bisa kupanjatkan Selain doa semoga panjang umur dan bahagia. Selamat ulang tahun kekasihku ...

Harum nafasmu masih tercium sampai disini, tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku bahwa detik ini adalah detik bersejarah bagimu. Ijinkanlah aku untuk sekedar berucap, Selamat ulang tahun sayang.

Taukah kamu, apa yang membuat aku bahagia? Bukan uang yang banyak, bukan mobil yang mewah, Tetapi yang membuat aku bahagia ketika aku slalu ingat hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun sayang... I love you

Jangan berhenti mencintaiku, Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput, bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Bermacam-macam warna pelangi begitu indah dipandang, Untuk engkau yang kucintai Selamat Ulang Tahun Sayang

Selamat ulang tahun, cantik. Aku tahu aku lucu, tapi kamu lebih lucu. Apalagi, saat kamu tersenyum. Dan hari ini, aku pasti akan melihat senyuman itu sepanjang hari. Karena hari ini hari istimewa untukmu. Happy birthday.

Kau adalah cahaya dalam hidupku, nafas dalam kehiduppanku. Tanpamu aku tak mampu berdiri tegak, tanpamu hidupku hampa. Semoga kamu selalu diberikan kesehatan, Selamat ulang tahun sayang..

Sayang,, Terima kasih selama ini kau telah menjadi penyemangat dalam hidupku, kau yang selalu berusaha membantuku dengan penuh pengorbanan. Semoga dengan bertambahnya umur kamu, bertambah pula kasih sayangmu kepadaku. Selamat ulang tahun sayang, aku sangat menyayangimu.

Melewati untaian kata ini aku kirim banyak pelukan, ciuman, mengedipkan mata, hadiah, kue, serta seluruh perihal yang indah padamu. selamat ulang tahun serta panjang umur sayang, serta semoga cinta kita selalu abadi selamanya.

Tawa dan tangis silih berganti, menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu. Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu, Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini dari hati semoga abadi. Ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa untukmu, Selamat ulang tahun, semoga Tuhan YME senantiasa menyertai tiap langkahmu.

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan itu ketika seseorang yang menyukaimu, seseorang yang memikirkanmu, seseorang yang membutuhkanmu. Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang.

Saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti, semua lilin pasti akan padam. Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta di hatiku...Selamat Ulang tahun sayang.

Demikianlah informasi seputar kata ucapan selamat ulang tahun buat pacar yang dapat kami postingkan pada kesempatan kali ini, katakanlah kata kata selamat ulang tahun yang romantis terutama kata kata ulang tahun yang mengandung do'a di dalamnya. Semoga kata ucapan di atas dapat membantu dan mempermudah anda untuk mengutarakan perasaan, dan semoga jalinan kasih anda semakin erat.