10 Game Offline Android Terbaik Terbaru 2019

Game Offline Android Terbaik untuk melengkapi sajian postingan artikel terdahulu yang sebelumnya kami juga telah menyajikan informasi sejumlah game online android terbaik sebagai rekomendasi bagi para penggemar game mobile secara online dengan berbagai alur permain dan memiliki genre yang berbeda. Maka dengan demikian hari ini kami tidak berpikir panjang untuk memberikan informasi game android offline yang dapat dimainkan tanpa koneksi internet.

Berbicara masalah game sepertinya tidak akan ada habisnya dan tak akan kunjung tuntas karena semakin hari semakin banyak pula game-game yang bermunculan dan dirilis terkait dengan halnya yang sedang kami bicarakan kali ini yaitu game offline terbaik. Meski banyak orang berkata game offline tak seseru bila di bandingkan dengan game online, game offline menurut kami tak kalah menarik pula untuk dimainkan karena selain mengobati rasa jenuh dan mengisi waktu luang bermain game offline ini dapat mengirit kuota data internet.

Sebelum kami mengantarkan anda untuk melihat daftar game offline android terbaik kami akan menjelaskan terlebih dahulu supaya tidak timbul banyak pertanyaan, game yang berada dalam daftar di bawah ini tidak semuanya merupakan game rilisan terbaru, karena kami telah menggabungkan sejumlah game offline terbaik terbaru dan game offline unggulan terbaik yang telah lama dirilis namun masih jadi favorit para gamers offline android hingga saat ini dan sepertinya tak lekang oleh waktu.

1. Blazing Sniper
Blazing Sniper merupakan game perang offline terbaik besutan Happy Fish yang menyajikan keseruan permainan tembak menembak dengan memerankan karakter penembak jitu atau sniper untuk melindungi negara atau orang orang dari serangan zombie dan virus . Game perang yang satu ini dirilis bulan Agustus 2017.

Petualangan yang dirasakan dalam bermain game Blazing Sniper kian lengkap dengan hadirnya 50 map terbaru, beragam senjata, word champion leaderboard, dan sistem ranking. Berbagai misi harus diselesaikan untuk memperoleh poin dan senjata baru. Dengan kontrol yang mudah tanpa iklan yang bermunculan.
 

2. Asphalt 8 : Airborne
Asphalt 8 : Airborne merupakan game offline android yang sebenarnya sudah lama ada namun masih sangat layak dan pantas masuk dalam jajaran game offline android terbaik saat ini terutama bila dinilai dari segi grafisnya.

Asphalt 8 : Airborne yang merupakan game besutan Gameloft ini memiliki grafis yang sangat luar biasa hebatnya. Setiap detail lingkungan permainan dan karakter dibuat seolah benar - benar hidup. kamu akan merasakannya sejak pertama kali bermain.

3. Cover Fire : Shooting Games
Cover Fire : Shooting Game merupakan sebuah game offline android yang bergenre Action besutan Genera Game yang dirilis bulan Maret 2017 lalu. Game perang Cover Fire : Shooting ini telah di instal hingga 10.000.000+ pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.1 atau di atasnya.

Cover Fire : Shooting Game ini mengisahkan datangnya pasukan Tetracorp yang menguasai sebagian besar wilayah di planet bumi dan menjajah berbagai wilayahnya. Dalam game ini anda harus berperan meminpin pasukan tentara bayaran untuk melawan dominasi pasukan asing itu.

4. Eternium
Eternium merupakan game offline android yang mengusung genre RPG ang telah dikembangkan oleh Makin Fun Inc. Eternium bisa dikatakan salah satu game offline terbaik di android sepanjang masa karena selain grafisnya yang memukau alur permainannya pun sangat menyenangkan.

Dalam permainan game ini anda akan merasakan alur cerita yang menyegarkan, penuh intrik antar planet, dengan di bumbui karakter lucu. Buru musuh bebuyutanmu, ragadam, ke seluruh dunia, sembari mengungkap dan membatalkan rencana jahatnya.

5. Icey
Icey merupakan game game android dengan mode offline yang mengusung genre RPG ( role-playing game ) yang ditawarkan oleh X.D. Network. Game Icey ini telah di instal hingga 10.000+ pengguna dan memerlukan OS Android minimal versi 4.1 atau di atasnya.

Dalam permainan ini pemain akan berperan karakter seorang samurai, ditantang untuk berlari dan terus berlari menemukan musuh serta melakukan pertempuran. Selama pertempuran kamu bisa bergaya dengan pukulan, sabitan pedang, sampai anda menemukan musuh utama.
 

6. Diponegoro - Tower Defense
Diponegoro - Tower Defense merupakan game offline android lokal indonesia yang mengangkat tema pahlawan nasional Indonesia, Pangeran Diponegoro. Game yang dirilis bulan November 2015 ini telah di instal hingga 100.000+ pengguna, dalam permainan ini juga tersedia item yang di jual mulai dari Rp. 3000 - Rp. 60.000 per item.

Game yang satu ini mengambil karakter Pangeran Diponegoro sebagai salah satu pahlawan indonesia yang sangat berjasa untuk mebebaskan Indonesia dari penjajahan. Game ini tidak menceritakan sejarah lengkap tentang Pangeran Diponegoro, namun game ini diperankan oleh Pangeran Diponegoro untuk mempertahankan wilayah Jawa dari serangan kolonial.
 

7. Bounce Classic
Bounce Classic merupakan game yang di persembahkan oleh Genico Studio yang telah dirilis bulan November 2016. Game yang satu ini tentu tidak akan asing lagi dan pastinya pernah anda mainkan di telpon lama anda pada ponsel Nokia jadul, game yang selama bertahun-tahun telah menguras baterai ponsel anda kini telah hadir di android.

Game ini berisi lain merek baru seri episode dan banyak lagi, bouncing terdiri dari tingkat asli 11 permainan dikemas episode asli. Mangumpulkan semua cincin dan berwaspada terhadap bahaya duri dengan mengontrol bola tersebut dengan tombol yang tersedia di layar Android anda.

8. Dream League Soccer 2018
Dream League Soccer merupakan salah satu game android favorite dengan beberapa keunggulan dan bisa dimainkan secara oflfline. Walaupun hanya berukuran kurang dari 400 MB, Dream League Soccer 2018 memiliki kualitas grafis yang bagus, smooth dan tentunya tidak butuh ponsel yang memiliki spesifikasi tinggi untuk memainkan game sepakbola android ini.

Permainan Dream League Soccer 2018 ini memiliki kontrol yang enak, selain itu anda juga bisa mengedit pemain, nomor punggung mereka, dan bahkan bisa mengupgradepemain amatiran menjadi superstar asalkan koin anda mencukupi.

9. Sky Force 2014
Sky Force 2014 merupakan salah satu game yang bergenre Vertical Shooter yang menjadi rekomendasi sekali bagi anda yang sedang mencari permainan offline android. Dengan memanfaatkan kontroller swipe, game Sky Force 2014 bisa dimainkan di smartphone kesayangan anda.

Game Sky Force ini sangat cocok sekali bagi anda yang sedang kosong kuota dan rindu dengan petualangan seru dalam ponsel. Anda akan bermain secara liar di Sky Force 2014 dengan meluncurkan tembakan - tembakan tajam ke pesawat musuh dengan amunisi yang berganti - ganti setiap waktu.
 

10. Stickman Legends : Shadow Wars
Shadow Wars mengisahkan perjalanan para pejuang dalam petualangan menaklukkan dunia kegelapan. Game petualangan offline buatan Zitga ini bergenre RPG alias memainkan peran, sekaligus PVP. Pertempuran seru merupakan sajian khas dari Game ini. Meskipun hanya menggunakan grafis 2D, namun keseruannya tak terbantahkan lagi.

Akan ada banyak senjata yang bisa dipakai gamer untuk menemani perjalanan. Ada banyak pilihan karakter yang bisa dimainkan, dan item-item seru yang menambah asyiknya permainan. Apalagi Game ini bisa dimainkan dalam mode offline sebagai RPG dan mode single player, bisa juga dimainkan dalam mode online. Khusus dalam mode online, ada tambahan mode PvP di mana Anda bisa bertempur dengna pemain lain.

Demikianlan informasi Game Offline Android Terbaik & Terbaru 2019 versi situs kami Abukasa. Silahkan download secepatnya karena game yang tertera merupakan game gratis yang harus anda coba untuk dimainkan di smartphone android atau ios anda. Sepertinya sampai disini dulu pembahasan kami karena masih ada hal lain yang harus kami kerjakan, selamat mencoba rekomendasi dari kami dan selamat bermain game.