Biodata Ammar Zoni Profil Foto Terbaru Lengkap

Biodata Ammar Zoni pada kesempatan kali ini akan Kami sajikan lengkap beserta pofil foto terbarunya untuk anda. Aktor ganteng kelahiran Depok, 8 Juni 1993 ini mengawali kariernya di dunia entertainment sebagai seorang model, kemudian ia memulai karier sebagai aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2 bersama aktris cantik Velove Vexia dan Michella Putri. Selain sebagai aktor beberapa kali ia juga pernah menjadi bintang iklan.

Pada bulan November 2014, Ammar Zoni bermain di sinetron 7 Manusia Harimau yang berperan sebagai Rajolangit. Kemudian ia juga pernah bermain di sinetron Anak Jalanan yang di tayangkan di RCTI, dan sekarang ia bermain di sinetron Anak Langit di SCTV. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai biodata dan profil terbarunya Ammar Zoni, silahkan anda lihat selengkapnya di bawah ini.
Biodata Lengkap Ammar Zoni
 Nama Lengkap Muhammad Ammar Alruvi
 Tanggal Lahir 8 Juni 1993
 Tempat Lahir Depok, Jawa Barat
 Pekerjaan Aktor, Model
 Tahun Aktif 2013 - Sekarang
 Tinggi Badan 1.85 m
 Pasangan Ranty Maria (Pacar)
 Orang Tua Suhendri Zoni Alruvi
 Agama Islam
 Zodiak Gemini

Film yang pernah di bintangi Ammar Zoni
   -  Retak Gading (2014)

Sinetron yang pernah di bintangi Ammar Zoni
   - Khanza 2 (RCTI)
   - Kita Nikah Yuk (RCTI)
   - 7 Manusia Harimau (RCTI)
   - 7 Manusia Harimau New Generation (MNC)
   - Anak Jalanan (RCTI)
   - Anak Langit (SCTV)

Kumpulan foto Ammar Zoni
Berikut ini adalah kumpulan foto Ammar Zoni yang sengaja saya suguhkan untuk anda yang ingin mengoleksi foto aktor ganteng yang anda idolakan, tentunya anda semua tidak ingin ketinggalan untuk mengoleksi foto foto aktor muda berbakat ini. Mari kita lihat kumpulan fotonya di bawah ini.







Demikian ulasan mengenai Biodata Ammar Zoni Profil Foto Terbaru Lengkap yang dapat saya bahas pada artikel yang kami suguhkan kali ini, semoga informasi biodata ini dapat bermanfaat untuk anda tyang mengidolakannya. Jangan lupa lihat informasi biodata aktor/aktris papan atas indonesia lainnya pada artikel terkait yang kami sediakan di bawah ini.
Lihat juga : Cristiano Ronaldo Biography & Facts